Katering Murah di Semarang

Jika anda mencari Katering  di semarang yang murah dan harganya terjangkau anda tentu tepat jika menghubungi kami “Denok Katering Murah Semarang” . Denok katering dapat menyediakan kebutuhan-kebutuhan anda untuk berbagai keperluan seperti catering pernikahan, pesat pernikahan, pesta perkawinan, pesta acara gathering, prasmanan perkawinan, prasmanan pernikahan , pesta acara kantor, catering semarang murah, baik dalam bentuk resmi atau informal juga dapat kami layani.



Menu – menu yang di sediakan juga berbagai macam menu, terutama masakan dan makanan yang popular di Semarang, seperti Soto semarang, sate ayam, sate kambing , ayam goreng , ayam bakar , prasmanan gudeg jogja, gulai kambing , Soup / Sop jagung , Galantin dan berbagai menu lainnya, yang dapat anda tanyakan kepada kami, baik melalui WA (Whatsapp Denok Katering Murah Semarang - 085640271990) atau melalui nomer telpon catering murah semarang 085640271990.





Harganya pun relatif murah dan bersaing dengan jasa katering semarang lain, namun kami akan memberikan pelayanan dan servis terbaik untuk setiap customer dan pelanggan kami. Tentunya sebagai jasa katering yang akan menjamu tamu-tamu anda dengan baik, sehingga tamu-tamu anda puas dan tentu saja nama anda pribadi akan tersanjung karna melayani tamu dengan pelayanan yang sangat baik dan dengan menu-menu yang sudah banyak di sukai para tamu undangan.



Katering Murah di Semarang, tidak semuanya mempunyai menu yang enak dan pelayanan yang memuaskan, namun dengan “Denok Katering Murah Semarang” anda tentu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, anda puas , tamu  undangan puas , nama anda juga makin baik di mata tamu undangan anda. Menu – menu yang kami sajikan akan siap sedia selalu memuaskan tamu – tamu anda, agar tentunya dapat menghargai tamu yang sudah jauh – jauh datang ke acara penting anda, dan anda tentu tidak mau mengorbankan reputasi anda dengan memesan katering yang tidak bisa melayani tamu  anda dengan menu yang enak.




Untuk harga katering semarang kami pun dapat di bicarakan dan di hitung sesuai kebutuhan anda, jadi tidak akan banyak makanan dari menu – menu yang terbuang percuma. Hubungi kami di 085640271990 ,bicarakan kebutuhan dan menu yang anda harapkan, kami akan menghitung kebutuhan bersama anda, sehingga memuaskan para tamu undangan anda.



Katering murah semarang


WA/telp/SMS: 085640271990


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

masakan catering harian